Masa Depan Keluarga

Rumah Mia Kusumawati

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh saya, bahwa suatu saat saya bisa memiliki rumah (walau mencicil), dengan cicilan sebesar duabelas jutaan (12,5 juta rupiah) dalam tempo 5 tahun. Apalagi cicilan tersebut saya bayarkan dengan bonus Oriflame!

Ketika tahun 2003-2005 saya menjadi seorang karyawan, saat itu gaji saya tidak pernah lebih dari 2juta rupiah perbulan, saya tahu bahwa saya akan menyia-nyiakan usia produktif saya untuk sesuatu yang tidak produktif apabila saya pasrah menjadi karyawan. Bagi saya, menjadi pengusaha adalah cara yang lebih cocok dalam menjemput rejeki, mengingat saya selalu siap ALL-OUT dalam mengerjakan sesuatu, dan berharap hasilnya juga akan ALL-OUT buat saya.
Tanpa berbekal pengalaman mencoba berbagai jenis usaha konvensional dari yang modalnya hanya 2jutaan sampai pernah yang bermodal 120jutaan dan gagal, tapi saya tidak pernah putus asa apalagi sampai memutuskan kembali jadi karyawan. No, jadi karyawan bukanlah solusi buat saya.
Di akhir 2007 saya join Oriflame dan langsung fokus menjalaninya. Alhamdulillah di sinilah jalan rejeki saya. Mulai tahun 2011 saya memiliki penghasilan di atas 20jutaan TIAP BULAN, diberi hadiah mobil new Honda CRV dan perjalanan ke luar negeri 2x setahun, dan potensi penghasilan saya terus BERTAMBAH setiap tahunnya. Dan makin banyak impian yang terbeli. Salahsatunya, ya rumah ini :-)
Terimakasih ya oriflame sudah mengubah hidup saya :-)
bonus Oriflame Mia Kusumawati

 

 

Masa Depan Keluarga

Gabung Bersama Mia Kusumawati