Everything Is Possible

Berlima di depan maket Hotel Atlantis, Dubai

Berlima di depan maket
Hotel Atlantis, Dubai

 

Biasanya kalo udah ngobrolin urusan jalan2 gratis gini, pertanyaan-pertanyaan yang muncul adalah : ih saya bisa gak yaa? kapan yaa saya kaya mba mia, mba kadek, mba gia, mba ade, mba ika, mba via?

Temen2, sepanjang 6 tahun saya ORIFLAME-an, saya menyaksikan sendiri banyak “keajaiban” yang terjadi pada diri saya dan juga teman-teman leader oriflame termasuk downline2 sendiri…

Mana sangka yang tadinya anak guru negeri yang ekonominya ngepresss banget kaya saya dan Ni Made Sukarniasih bisa jalan-jalan ke luar negeri?

Atau seperti Hargia Murti yang bisa dapat mobil GRATIS senilai 400jutaan?

 

Atau seperti Helvia Rahmadona yang ibu rumah tangga sejati, bisa punya paspor pertamanya karena jalan2 dari Oriflame?

 

Mungkin ada teman2 yang sudah pernah atau sering jalan2 ke luar negeri, jadi gak heran lagi… tapi buat saya, kadek, via, ade bener2 jalan2 keluar negeri yaa kaerna oriflame ini :-) 

Intinya apa yang terjadi sama kami, MUNGKIN TERJADI sama teman2 juga.

Hanya teman2 gak bisa cuma kepingin aja… karena itu kata KEAJAIBAN saya beri tanda kutip menjadi “KEAJAIBAN” karena memang sbetulnya, bukan keajaiban.

Udah dikasih jalannya sama upline dan Oriflame yaa kan… ini lho jalan kita semua kalo mau dapat penghasilan jutaan, mau dapat jalan2 ke luarnegeri, mau dapat mobil gratis…

Sucecss plan Oriflame yang udah luar biasa bagusnya…

trus yang dibutuhkan apa?

DREAM : harus berani IMPIKAN perjalanan2 Anda bareng Oriflame… harus bener2 nempel tuh di benak kita, kalo perlu kemimpi2 saat tidur, bikin dreambook, cari video2 dan foto2 tntang tempat yang mau kita datangi. Pingin naik haji? Cari video2 ttg haji, foto2 tentang mekkah…

BELIEVE : PERCAYA kalo kita bisa capai apa yang kita mau. IMANI bahwa kita pasti bisa.

ACT : LAKUKAN. Ga bisa diem aja rejeki menghampiri. LAKUKAN seberapa keras? Sekeras-kerasnya… teman2 tau batasan diri masing2… dan banyak sekali yang tidak mau mempush diri sesuai batasannya… baru kemampuannya dipakai 20% sudah berhenti ngepush dengan alasan tidak bisa, tidak mampu atau ina inu…

ACHIEVE : CAPAI KEBERHASILAN. Mereka yang berangkat ke Dubai, itu bukan cuma perjuangan satu tahun terakhir. Tapi perjuangan dari mulai join sampai kualifikasi Dubai berakhir di Maret 2013.

 

Kalau starting slow, maka conference bisa tercapai beberapa tahun kemudian. Kalo starting strong, conference bisa tercapai lebih cepat.

Ada orang2 yang seakan dimudahkan langkahnya, ada orang2 yang seakan dipersulit langkahnya oleh yang maha kuasa…

Masalah LAMA/CEPET itu emang rahasia ILAHI, tapi masalah ACTION itu masalah kita pribadi :-)

Bertujuh sebelum Conference Hotel Atlantis Dubai Agustus 2013

Bertujuh sebelum Conference
Hotel Atlantis Dubai
Agustus 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *